SMAN 1 Sijunjung Raih Juara Dua LCCK Tingkat Sumbar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dibawah kepemimpinan Hasmi Gustin Rosa, S.Pd, M.Si, siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sijunjung berhasil meraih juara dua Lomba Cerdas Cermat Kewarganegaraan (LCCK) Tingkat SLTA se – Sumatera Barat pada Senin 8 Mei 2023.

Lomba yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Sosial Politik Program Studi PPKn Universitas Negeri Padang di Labor Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNP ini diikuti oleh 90 orang Siswa/Siswi dari 20 sekolah SMA/SMK/MA se-Sumatera Barat.

Kepala SMAN 1 Sijunjung, Hasmi Gustin Rosa, S.Pd, M.Si setelah mendengarkan berita tersebut menyampaikan selamat dan apresiasi kepada siswa beserta pendamping yang telah berhasil meraih juara dan mengharumkan nama SMAN 1 Sijunjung di tingkat Provinsi Sumatera Barat diantaranya, Adrian Nabil Ar Rasyid (kelas XI), Muhammad Arraqi (kelas X), dan Ghafarel Al Rasyid (kelas X).

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada anak anak kita beserta pembimbing yang telah bekerja keras dan serius mengikuti lomba tersebut sehingga bisa meraih juara 2 dan mengharumkan nama sekolah. Ini merupakan kado terindah bagi kami yang baru menjabat Kepala SMAN 1 Sijunjung. Kedepan kita berharap SMAN 1 Sijunjung akan lebih banyak lagi meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun ditingkat Nasional Hendaknya,”harapnya.

Sementara itu, Lidia Mustika Rahmi, S.Pd selaku guru pembimbing dikesempatan itu mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah Swt atas rahmat yang telah diberikan.

“Lomba Cerdas Cermat Kewarganegaraan ini adalah yang pertama kita ikuti dan alhamdulillah bisa meraih juara 2 dengan mengalahkan sekolah – sekolah unggul di Sumatera Barat. Kami sangat bangga sekali dengan perjuangan anak anak kita untuk meraih hasil terbaik. Kita berharap pada lomba berikutnya akan meraih hasil lebih baik lagi dan menjadi juara 1 hendaknya,”harap Lidia. andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.