Dipilih Rakyat Lagi, Politisi Perindo Sasmi Ultriadi Lanjut Sebagai Legislator 2024-2029

1007

Sasmi Ultriadi bersama istri

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sudah dipredeksi, Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sijunjung, Sumatera Barat, Sasmi Ultriadi, kembali malenggang menuju gedung parlemen–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, setelah pada Pileg 2024 (Rabu, 14/2/2024) rakyat masih memilihnya untuk menjadi wakil rakyat 2024-2029.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Sijunjung hingga 2029 mendatang,”kata mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sijunjung itu, Minggu (18/2/2024).

Menurut pengusaha muda itu, keberhasilan yang ia capai tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat yang meamanahkan dirinya untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat.

Kiprah dan sepak terjang pejuang tenaga harian lepas (THL) untuk mewujudkan sebagai tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) itu tak diragukan.

Bahkan hampir saban hari ia berjuang untuk menyampaikan aspirasi rakyat hingga ke pusat bersama Pemkab Sijunjung.

Atas perjuangannya itupula, pada Pileg 2024 ini, Sasmi Ultriadi masih diberi amanah untuk tetap berada di parlemen DPRD Sijunjung agar tetap menyuarakan aspirasi rakyat.

Tak heran, ada sekitar 3.788 warga di Dapil 1 (Sijunjung-IV Nagari- Lubuktarok-red) mendarmakan suara mereka ke sosok wakil rakyat yang merakyat dan dekat pada semua kalangan itu. Bahkan, secara pribadi Sasmi Ultriadi meraih 2.800 suara. “Kalau secara partai, kita meraup 3.788 suara di Dapil 1 Sijunjung ini,”ucap politisi partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu.

Untuk itu, dipastkan ia mengantongi satu tiket kursi ke parlemen, namu katanya harus menunggu hasil hitungan resmi dari KPU.

Sasmi Ultriadi

“Itukan baru hasil C1 dari saksi kita, dan itu juga hasil hitung cepat quick count.Tunggu saja suara resmi dari hitungan KPU,”tambahnya sembari mengucapkan terimakasih pada semua lapisan masyarakat di Dapil 1 Sijunjung.

“Jika bukan dari bantuan dan dukungan serta kepercayaan masyarakat di Dapil 1 Sijunjung tentu semua itu tak terwujud. Atas amanah yang diberikan, sanak-saudara, adik-kakak,mamak, etek, bapak-ibu, kakek, nenek semua saya ucapkan terimakasih. InsyaAlloh amanah tersebut akan saya laksanakan,”tambahnya.

Perjuangannya juga tak terlepas dari bantuan istri dan anaknya. */indrayadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here