Masih Dipercaya Rakyat, Aprizal PB Politisi PAN Ini, Tetap Bertengger Di Gedung Parlemen DPRD Sijunjung 2024-2029

Jurnal Sumbar

Aprisal PB politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, Sumatera Barat

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – “Alhamdulillah, saya masih dipercaya sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi rakyat pada Pileg 2024 ini,”kata Aprisal PB politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, Sumatera Barat.

Hal itu menyusul setelah pada Pileg Rabu (14/2/2024), sebanyak 2.786 warga di Dapil 3 Sijunjung (Kamangbaru-Tanjung Gadang-red) menentukan pilihan mereka terhadap Ketua Komisi 2 DPRD Sijunjung itu.

Aprisal PB, Ketua Komisi 2 DPRD Sijunjung
PERANTAU SIJUNJUNG

Politisi yang getol memperjuangkan nasib Tenaga Harian Lepas (THL) untuk menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersebut berhasil mendulang suara sebanyak 1.374 suara pribadi. “Kalau ditambah suara partai, PAN berhasil meraih 2.786 suara, insyaAlloh kita dapat satu kursi dari Dapil 3,”ucap wakil rakyat yang merakyat dan peduli rakyat itu.

Meski dipastkan ia mengantongi satu tiket kursi ke parlemen, namu katanya harus menunggu hasil hitungan resmi dari KPU.

“Itukan baru hasil C1 dari saksi kita, dan itu juga hasil hitung cepat quick count.Tunggu saja suara resmi dari hitungan KPU,”tambahnya sembari mengucapkan terimakasih pada semua lapisan masyarakat di Dapil 3.

“Tanpa bantuan dan dukungan serta kepercayaan masyarakat di Dapil 3 tentu semua itu tak terwujud. Atas amanah yang diberikan, sanak-saudara, adik-kakak,mamak, etek, bapak-ibu, kakek, nenek semua saya ucapkan terimakasih. InsyaAlloh amanah tersebut akan saya laksanakan hingga 2029 mendatang,”imbuh pak De, panggilan akrab Aprisal Gunung Bungsu.*/indrayadi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.