Dukung Pengelolaan Zakat, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Terima Penghargaan Baznas Award

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si menerima penghargaan dari Baznas RI.

Penghargaan itu diterima Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu pada Kamis, 29 Februari 2024 di Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik karena sangat getol dalam mengumpulkan zakat di Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih.

“Penghargaan diserahkan Ketua Baznas Republik Indonesia KH Noor Achmad kepada Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si sebagai bentuk kepedulian Bupati Sijuniung terhadap Baznas Kabupaten Sijunjung,”kata Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA didampingi Kepala Pelaksana Mery Mulyadi, S.Pd, kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (29/2/2024).

Sebelum bertolak ke Jakarta, pada Rabu (28/2/2024) sore, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc.MA yang didampingi Kepala Pelaksana Mery Mulyadi, S.Pd itu juga sempat berkomunikasi pada Pemred Jurnalsumbar.Com.

“Pak Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik), saya sedang menuju Jakarta bersama Yayan (Kepala Pelaksana Mery Mulyadi, S.Pd-red) mendampingi pak bupati InsyaAlloh menerim penghargaan,”ucapnya jelang pesawat tinggal landas dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta.

Saat Baznas Sijunjung meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan
PERANTAU SIJUNJUNG

Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

H.Hidayatullah,Lc.MA Ketua BazNas Sijunjung

“Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi Pemkab Sijunjung umumnya masyarakat dan semoga kebanggaan menjadi motivasi untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat terus meningkat, kedepannya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sijunjung dengan Baznas Republik Indonesia, Provinsi Sumbar dan Kabupaten Sijunjung dapat terus terbangun dengan baik,” ujar mantan birokrasi Pemkab Sijunjung itu.

Selain itu, mantan jebolan IPDN itu juga mengapresiasi pencapaian kinerja Baznas Kabupaten Sijunjung yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat dan ikut membantu Pemerintah Daerah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Ranah Lansek Manih.

Dibalik suksesnya Baznas Sijunjung ada mereka

“Kami Pemerintah Kabupaten Sijunjung sangat mengapresiasi program yang diusung oleh Baznas Kabupaten Sijunjung, Semoga kedepannya program di Baznas Kabupaten Sijunjung semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan bagi seluruh umat di Kabupaten Sijunjung,” kata Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si yang juga bangga pada Wabup H.Iraddatillah yang getol membantu Baznas dan OPD lainnya. Terutama yang selalu berkontribusi berzakat melalui Baznas.

Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP, membenarkan atas perolehan penghargaan Baznas Award dari Baznas RI itu.

“Alhamdulillah, bapak bupati menerima penghargaan Baznas Award dari Baznas RI atas Dukung Pengelolaan Zakat di Kabupaten Sijunjung untuk membantu warga kurang mampu di Ranah Lansek Manih,”ucap mantan Camat Kamangbaru dan mantan Kepala Kesbangpol Limas itu, Kamis (29/2/2024).*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.