Gantikan Iptu Syaiful Anwar,SH, AKP Harlen Hendra Polres Sijunjung Jabat Kapolsek Talawi Sawahlunto

1542

AKP Harlen Hendra

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar, ST/179/III/Kep/2024 tertanggal 4 Maret 2024, Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Sijunjung, AKP Harlen Hendra dipromosikan menjadi Kapolsek Talawi, Polres Sawahlunto.

Perwira Polisi yang dikenal merakyat itu dipercaya sebagai Kapolsek Talawi, menggantikan Iptu Syaiful Anwar,SH yang alih tugas sebagai Kapolsek Salimpaung Tanah Datar (telegram yang sama-red).

Hal itu dibenarkan AKP Harlen Hendra. Bahkan saat ini, suami dari Reni Desvita SE, karyawati BPR Koto VII, Kabupaten Sijunjung itu sudah berada di Mapolsek Talawi.

“InsyaAlloh, rencananya serahterima jabatan (Sertijab) akan dilaksanakan pada Sabtu (23/3/2024-red) mendatang.Saat ini kami sudah berada di Mapolsek Talawi,”ucap mantan Kasitipol Polres Sijunjung itu.

Perwira polisi kelahiran Solok 9 Oktober 1968 itu berharap selalu dukungan semua pihak agar wilayah Polsek Talawi berada dalam keadaan, aman, tertib dan kondhusif.

“Polisi satu itu orangnya asyik, tidak memilih teman dan ia sangat dekat dengan semua kalangan termasuk dengan media,”ucap Yulicef Anthony Wartawan Padang Ekspres di Sijunjung kepada Jurnalsumbar.Com.

AKP Harlen bersama istri

Untuk membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat, bapak dari tiga anak itu akan selalu menjalin silaturahmi dengan warga.

Pemegang NRP. 68100377 itu mengharapkan kepada tokoh masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas.

“Apalagi, sebentar lagi akan ada pegelaran Pilkada, untuk itu diharapkan kepada keluarga dan warga masyarakat agar tidak mudah terpancing dan terpengaruh dengan maraknya isu-isu negatif yang provokatif,”ucap Harlen berharap wilayah hukum Polsek Talawi agar selalu aman dan kondhusif.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here