Gelar Open House dengan Tomas Kamangbaru, Bupati Sijunjung Minta Dukungan Lanjut Jilid II di Pilkada 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan tokoh masyarakat (Tomas), Forkopincam, Walinagari dan tokoh pemuda se-Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, menghadiri acara silaturrahmi dengan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si.,

Acara silaturrahmi memanfaatkan momentum hari raya idul fitri 1445 H tersebut berlangsung di rumah pribadi Bupati Benny di Perumahan Maxima Pasarbaru, Sungaitambang, Nagari Kunpar, Kecamatan Kamangbaru, pada Jumat (19/4/2024).

Kegiatan Open House dan halal bilhalal ala Bupati Benny Dwifa Yuswir itu dapat sambutan dari ratusan Tomas setempat.

Selain didampingi istri, Ny. Riri Benny Dwifa, Bupati Benny juga didampingi Pj.Sekdakab, Drs. Endi Nasir, Asesten II, kepala OPD dan Direktur PDAM Doni Novreidi dan Kacab Bank Nagari juga hadir.

Selain itu, Camat Kaamangbaru beserta Forkopincam, walinagari dan Seknag, toko masyarakat, pemuda/di se-Kecamatan Kamangbaru, juga hadir.

KLB

Tak hanya itu, sejumlah Tomas dan tokoh parpol, seperti Datuk Pucuk, Zubir Dt Siajo dan ninik mamak lainnya, dan anggota DPRD terpilih dari Golkar Syafri S, Sos Dt R Mangkuto dan Indrawadi dari partai Gerindra (anggota DPRD) Sijunjung juga hadir.

Camat Kamangbaru mengucapkan terimakasih atas undangan Open House di rumah pribadi Bupati Sijunjung itu. Ia juga menyampaikan kondisi kekinian terkait rencana Kamangbaru sebagai tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sijunjung dan persiapan pelaksanaan Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Benny Dwifa mengucapkan terimakasih atas kunjungan para Tomas dan masyarakat Kamangbaru.

Pada kesempatan itu, Benny mengharapkan dukungan dari Tomas maupun Warga Kamangbaru untuk kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung di jilid II Pilkada 2024.

“InsyaAlloh, saya akan maju kembali untuk meneruskan pembangunan pada Pilkada Sijunjung pada 27 November 2024 mendatang. Untuk itu, kami minta restu dan dukungan semua lapisan masyarakat Kamangbaru dan masyarakat Kabupaten Sijunjung. Segenap jiwa raga saya, akan saya dharmakan untuk membangun Ranah Lansek Manih. Tanpa dukungan bapak-ibu dan sanak semua tak mungkin terwujud. Untuk itu kami mohon dukungannya,”harap Benny Dwifa.cip/af/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.