Tiga Politisi PPP Bakal Berebut sebagai Cabup Sijunjung di Pilkada 2024, Ini Dia..

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Santer disebut, meski tak ada wakilnya yang duduk di parlemen DPR RI pada Pileg 2024, setidaknya ada tiga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, bakal berebut sebagai Calon Bupati/Calon Wakil Bupati(Cabup/Cawabup) Sijunjung 2024 – 2029 di Pilkada 2024 mendatang.

Selain nama petahana (Wabup Sijunjung-red), H. Iraddatillah, S.Pt., juga terdapat nama H.Mukhlis, SH.I., yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sijunjung, juga terdapat nama Liswandi,S.E., yang kandas di Pileg DPRD Sumbar pada 14 Februari 2024 lalu yang merupakan politisi PPP dikabarkan juga bakal siap untuk maju sebagai kandidat Bupati Sijunjung di Pilkada 2024.

Benarkah.

Kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (25/4/2024), mantan Ketua DPC Partai Demokrat Sijunjung itupun membenarkannya.

Liswandi,S.E., Politisi PPP

“InsyaAlloh saya sudah siap lahir batin untuk maju sebagai Cabup Sijunjung,”kata mantan anggota DPRD Sumbar itu, Kamis (25/4/2024).

Lantas siapa pasangan dan partainya..?

Epi

“Kito liek kemungkinan-kemungkinan yang terbaik, terutamo perwakilan wilayah utara selatan. Ado beberapo partai yang sedang kito jajaki. Mudah-mudahan Allah permudah perjalanan,”sebut Liswandi dalam Whatsappnya.

Soal kenderaan politiknya, ia mengakui ada peluang parpol yang siap bergabung dengan dia. “Masih ado peluang-peluang dari Partai-partai yang diluar Golkar enam kursi, PPP tiga kursi, Gerindra empat kursi itu baru 13 kursi dari 30 kursi yang tersedia. Sedangkan yang di lbutuhkan untuk berlayar hanya enam kursi,”papar politisi PPP itu.

“Tunggu ajo perkembangan nyo Pak, nanti kito info. Untuk saat ini info yang bisa ambo berikan. InsyaaAllah kito siap maju Pilkada Sijunjung lahir bathin, Demi Sijunjung maju,”tambah Liswandi.

Lantas siapa pasangannya?
“Kito terus telusuri mano yang lebih baik pasangan kito untuk meraih hasil yang lebih bisa membuat kito unggul dari pasangan-pasangan lain,”paparnya.

Mukhlis,S.HI., Anggota DPRD Sijunjung/Cabup

Begitu juga dengan H.Mukhlis, SH.I., anggota DPRD Sijunjung itu juga telah memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati/Wabup Sijunjung di Pilkada 2024 dan itu setelah ia melakukan Salat Istikharah saat Umroh di Tanah Suci, Mekkah, pada 27 Ramadhan, dan restu orangtuanya juga menyertai pengusaha sawit itu untuk maju di Pilkada Sijunjung 2024.

Sebelumnya, dan ditiap kesempatan, petahana (Wabup Sijunjung-red) H. Iraddatillah,S.Pt., juga menyampaikan akan selalu bersama Bupati Benny Dwifa Yuswir untuk maju melanjutkan pembangunan Sijunjung di periode keduanya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.