Kajari Sijunjung Rina Idawani,S.H.,C.N.,M.M., Disambut Bupati dan Wabup Benny-Radi Bak Marapulai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Malam ini (Kamis, 13/6/2024-red) merupakan hari yang bersejarah bagi sosok wanita bernama Rina Idawani, S.H., C.N., M.M., mantan koordinator di Kejaksaan Tinggi di DI Yogyakarta itu disambut bak marapulai sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, Sumatera Barat oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., dan Wabup H.Iraddatillah.,S.Pt.

Rina disambut bak marapulai dengan tari gelombang yang ditampilkan oleh Sanggar Seni Berlian Saiyo dihalaman Rumah Dinas Bupati di Bukit Berbunga, Muaro Sijunjung.

Kajari Sijunjung Adi Nuryadin Sucipto Diganti, Ini Sosok Penggantinya

Dalam penyambutan itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Redi Susilo, Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, S. I. K, MH, Ketua Pengadilan Agama, Haris luthfi.,S.H.I.,MA, Sekdakab, DR. Zefnihan, AP. M. Si, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Ketua Bhayangkari, Ny. Dona Andre Anas, Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, dan dari Kejaksaan Negeri Sijunjung

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung yang baru di Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih, Negeriku Tercinta.

Bupati Benny menyampaikan sambutannya

“Semoga Kajari, Ibu Rina Idawani betah dan berkesan baik tinggal di Sijunjung. Dan mohon kedepan kerjasamanya. Dengan kolaborasi bersama unsur Forkopimda nantinya akan kuat dalam membangun Kabupaten Sijunjung yang tercinta ini, ” ujar Benny yang juga berksempatan duet bersama Wabup Iraddatillah melantunkan tembang kesayangan mereka.

Epi

Kajari Sijunjung yang baru, Rina Idawani dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan penyambutan yang meriah dan luar biasa.

Mutasi di Kejati Sumbar, Enam Kajari Dipindah Tugaskan, Termasuk Sijunjung

“Penugasan kami di Kabupaten Sijunjung ini adalah penugasan yang pertama diluar pulau Jawa. Oleh karena itu kami mohon dukungan dan masukan terutama dari unsur Forkopimda dan Kepala OPD nantinya. Dengan kerjasama yang baik nantinya kita harapkan lebih baik lagi kedepannya, ” ujar Rina.

Kajari Sijunjung, Rina memyampaikan terimaksihnya

Kajari Rina Idawani berharap dengan kehadirannya di Sijunjung dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sijunjung hendaknya.

Sayangnya, mantan Kajari Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto tak tanpak hadir. “Mungkin sudah berada di Papua, Irian Jaya ditempat tugas baru sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi daerah itu,”ucap sumber lainnya.

Tak heran penyambutan Kajari Sijunjung yang baru dengan kalimat penyambutan dan bukan pisah sambut. Selamat buat Kajari Sijunjung yang baru, Rina Idawani.adr/JS-001

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.