Minggu Malam, KPU Sijunjung Akan Meluncurkan Tahapan Pilbup/Pilwabup 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral merintang, rencananya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, menggelar acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Tahun 2024 pada Minggu (7/7/2024) malam mendatang.

Kegiatan tersebut akan dipusat di halaman GOR Sibinuang, Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi melalui Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan, Juni Wandri, S.H., M.Kn., dalam rilis kedapur redaksi Jurnalsumbar.Com, Kamis (4/7/2024).

DORI KURNIADI, S.Pd.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh perwakilan KPU Provinsi Sumatera Barat, Bupati Sijunjung, Wakil Bupati (Wabup), Forkopimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD, dan stakeholder terkait lainnya.

Epi

Disebutkan Juni, bahwa sebelum Pilkada pada 27 November mendatang, akan dilangsungkan pemungutan suara ulang khusus DPD RI TPS Sumbar pada 13 Juli 2024, berdasarkan keputusan MK.

JUNI WANDRI, S.H., M.Kn.

Ia berharap baik pemilihan ulang DPD RI maupun Pilkada nantinya dapat dihadiri bersama oleh masyarakat Sijunjung.

“Jika sudah dimulai peluncuran tahapan pemilihan, maka dimulai pulalah pemilihan Bupati dan Wabup. Menjadi Bupati dan Wabup memerlukan semangat, kemauan, dan kerja keras. Mari dukung putra terbaik Sijunjung yang akan memimpin Sijunjung untuk lima tahun ke depan,” kata sejumlah tokoh masyarakat setempat.Artinya, Minggu 7 Juli 2024 itu sudah mulai tahapan Pilbup/Pilwabup.

Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Tahun 2024 itu dikabarkan akan dimeriahkan musik Darak Bafarak. Nah, ayo datang dan saksikan.*

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.