Operasi Pekat, Polsek Tarusan Pessel Sita Puluhan Botol Miras

1288

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Dalam rangka pperasi Pekat, Polsek Koto XI Tarusan Polres Pesisir Selatan berhasil menyita 44 botol minuman keras berbagai merk di wilayah hukumnya, Sabtu (16/2/2019).

Dalam operasi penyakit masyarakat tersebut, melibatkan unit Reskrim, dan Intel dibawah pimpinan Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu MH. Thamrin, SH.

Menurut Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, SIK, MM melalui Kapolsek Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu MH. Thamrin, SH menuturkan, kegiatan penyakit masyarakat digelar jajarannya dalam rangka memimalisir semua potensi kerawanan masalah yang ditimbulkan akibat miras.

“Kita adakan giat Pekat khususnya miras di wilayah hukum Polsek Koto XI Tarusan, di pasar Koto XI Tarusan,” tegas Thamrin.

Dikatakan Thamrin, operasi pekat ini digelar berkat kerjasama dari masyarakat yang mulai resah, kemudian di tindak lanjuti turun ke lapangan. Dan pada operasi Pekat kali ini berhasil diamankan 44 miras berbagai merk.

“Benar, operasi pekat kami gelar dalam rangka cipta kondisi agar kondusifitas wilayah ini tetap terjaga. Sasaran tidak hanya pada miras saja namun juga lainnya seperti pencurian dan kerawanan masalah sosial dan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Berikut Jenis dan Jumlah Miras yang disita polsek tarusan, Brandy white 8 botol, Vodka 7 botol, Newport Revolution 6 botol, Anggur merah Swc 4 botol TKW 5 botol, W dan N 10 botol, MH 3 botol, Newport  Pas Blue 1 botol, jumlah semua yang disita sebanyak 44 botol, Semua miras tersebut dibawa ke kantor sebagai barang bukti.

Selama kegiatan tersebut diatas, situasi dalam keadaan aman, lancar tertib dan terkendali, ujar Kapolsek.(Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here