Jalin Silaturahmi dengan Awak Media, Ketua PWI Pessel Apresiasi Gebrakan Kapolres Cepi Noval

702

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Jurnalis Mitra Polisi gelar “Coffee Morning” bersama seluruh awak media, baik Harian, Online, TV, Radio dan mingguan tergabung dalam Jurnalis Mitra Res Pessel. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik gelar sillahturahmi, sekaligus menggali saran, masukan dan informasi sifatnya membangun, khususnya bagi penegakan hukum.

Kurang lebih 38 orang awak media hadir pada acara pagi itu, pukul 10.00 WIB di Cafe Rumah Kopi Diagonal. Terlihat hadir juga Ketua PWI Pesisir Selatan M. Joni. Juga, Wakapolres Pessel Kompol Taufik, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kasi Provam Polres Pessel, Senin (11/11/2019).

Ketua PWI Pessel M. Joni mengapresiasi kegiatan di gagas Kapolres Pessel bersama seluruh awak media di Kabupaten Pesisir Selatan, kedepan hubungan sillahturahmi seperti ini harus terus di tingkatkan. ” Pers dan Polisi serta steak holder di Kabupaten Pessel adalah mitra “.

Ia mengatakan, peran pers dalam mendukung pembangunan serta penegakan hukum tidak bisa dipisahkan, karena Pers dunia akan tahu apa yang terjadi, karena Pers masyarakat tahu bagaimana pembangunan, kemajuan daerah.

Dengan memakai baju ” Jurnalis Mitra Res Pessel, Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S,Ik bersama PJU Polres Pessel berbaur dengan awak media.

” Kebersamaan dan sillahturahmi seperti ini harus terus dibangun, karena Pers adalah Mitra dari Kepolisian, khususnya Polres Pessel,” tegas Cepi Noval, S,Ik.

Dikatakan Cepi, hubungan sinergi antara Polisi dan Media ( Pers) dalam ikut menjaga stabilitas keamanan yang kondusif tidak bisa di pisahkan. Karena peran Pers begitu penting dalam memberikan informasi, guna penegakan hukum di wilayahnya.

Maka diharapkan Pers juga bisa memberikan informasi ataupun berita yang jelas dan akurat pada masyarakat ataupun pembaca, agar pembaca lebih cerdas serta tidak muda percaya dengan isu – isu hoax.

” Masukan, saran dan kritikan sekecil apapun penting bagi kita, dalam menciptakan Kamtibmas di Wilkum Polres Pessel,” kata Cepi Noval.

Kegiatan telah digagas nya setiap bulan itu, telah memasuki pertemuan kedua, Cepi berharap masukan dari awak media agar kedepan sillahturahmi seperti ini bisa di adakan dengan kegiatan lainya, seperti goroh bersama membersihkan Musholla atau Masjid.

Pada kesempatan itu Kapolres Pessel Cepi Noval, S,Ik menyerahkan baju Jurnalis Mitra Res Pessel pada awak media. Dilanjutkan foto bersama. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here