Antisipasi Dampak Corona, Fakhrizal-Genius Hadir di Tengah Masyarakat dengan Paket Sembako

128

JURNAL SUMBAR | Padang – Tak sekedar mengucapkan kata peduli ditengah maraknya wabah virus Corona yang menghadang ranah Minang, Sumatera Barat. Fakhrizal, mantan Kapolda Sumbar dan Genius Umar, Walikota Pariaman juga langsung menunjukan pengabdianya ditengah masyarakat.

Lebih nyata dengan kiprah Fakrizal, calon Gubernur Sumbar dari Indenpenden ini, yang saat ini berada di luar Sumatera Barat terkait Covid-19 kepedulianya dengan memberikan bantuan secara pribadi, berupa masker dan sembako, terus di berikan, agar mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid 19.

Fakhrizal, Senin (13/4) melalui pesan whatsappnya menjelaskan bahwa dalam kondisi saat ini, ia sangat ingin pulang ke Sumbar untuk terjun langsung ke tengah tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

Team Garda-F membantu meringankan beban beberapa jurnalis, yang tergabung pada independent oficer dan IWO Sumbar, berupa paket sembako dan biaya operasional,

Dan Genius Umar, pasangan Fakhrizal dalam Pilkada Gubernur sumbar 2020-2024 , yang saat ini menjabat sebagai Walikota Pariaman. Selain melaksanakan tugas pokonya sebagai pemimpin masyarakat di Kota Pariaman, juga secara langsung mengabdikan dirinya untuk masyarakat Sumatera Barat melalui sumbangan masker yang di produksi oleh masyarakat Kota Pariaman sendiri.

Ada berbagai team yang membantu meringankan beban masyarakat, melalui relawan dan sahabat Fakhrizal-Genius yang berada di sejumlah kabupaten/kota di Sumbar. (Agusmardi)