Sosialisasikan Fly Over, Bupati Ali Mukhni Yakin Pembangunan Jalan Tol Berlanjut

277

JURNAL SUMBAR | Pariaman — Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni yakin masyarakatnya mendukung pembangunan Jalan tol Provinsi dari Padang Pariaman – Pekanbaru ketika mengunjungi Korong Pasa Dama Kenagarian Paritmalintang.

“Kami menyampaikan pembangunan Jalan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru. dimana ruas jalan yang di lewati Korong Pasa Dama Kenagarian Paritmalintang akan dibangun Fly Over (Jembatan layang) dan di lokasi ini juga dibangun rest area yang di dukung dengan sarana dan prasarana serta kelengkapanya,” kata Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, Kamis (14/5/2020).

Ali Muhkni mengajak masyarakat dapat memahami pembangunan infrastruktur jalan provinsi ini juga bagian rangkaian menggenjot program pembangunan skala prioritas Sumbar dimasa mendatang.

“Kunjungi kami untuk membangun komunikasi, agar kalau ada persoalan cepat kami ketahui,”katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Ali Muhkni berkomitmen mendukung pembangunan Jalan Tol Padang Pariaman-Pekanbaru sesuai informasi yang disampaikan pihak pelaksanak pembangunan jalan tol, dimana ruas Jalan masuk menuju kantor Bupati Padang Pariaman di Korong Pasa Dama, Nagari Paritmalintang titik lokasi Fly Over.

Seperti diketahui selain Bupati Ali Mukhni dan jajara Pemkab Padang Pariaman mengantisipasi masyarakatnya yang terdampak COvid-19. Ali Mukhni Selaku Bupati juga tak meninggalkan pekerjaanny selaku kepala daerah di bidang pembangunan lainya. (Agusmardi)