Jadi 63 Kasus, Hari Ini Positif Corona di Tanah Datar Bertambah 5 Kasus

697

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Akumulasi kasus positif  corona virus, hingga Selasa (18/8/20) sudah bertengger di angka 63. Jumlah itu diraih adanya penambahan 5 kasus positif yang masuk selasa ini dari hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kesehatan Unand Padang.

Lima kasus positif corona virus itu, sebut Kabid P2P Roza Mardiah dialami perempuan 63 tahun, pekerjaan Dagang, alamat Baringin Lima Kaum. Perempuan 35 tahun, pekerjaan ASN, alamat Padang datar Pagaruyung.

Terus anak laki-laki 3 tahun, alamat Jorong Parak Jua Lima Kaum. Perempuan 38 tahun, pekerjaan Tenaga Kesehatan, alamat Jorong Batu Basa Pariangan. Dan perempuan 80 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, alamat Jorong Sawah Tangah  Pariangan.

Dengan masuknya 5 kasus positif corona virus, maka akumulasi positif corona berjumlah 63 orang, yang saat ini, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSUP M Jamil Padang, 4 orang di RS Rasidin Padang.

Selanjutnya 1 orang di BKPSDM Padang, 2 orang di RSUD Padang Panjang, 39 orang isolasi mandiri, 13 orang sudah sembuh dan negatif, 2 meninggal dunia dan pelaku perjalanan 164 orang dengan 6 orang suspek – habede.