Leonardy Harmainy Berikan Pujian Kepada Guru Yang Eksis Saat Kondisi Pandemi

JURNAL SUMBAR | Padang — Ketua Badan Kehormatan DPD RI H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa S.Ip, MM memberikan pujian atas langka yang dilakukan para guru, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang terus membimbing siswanya. Ia berharap, hal ini diikuti dengan sikap yang selalu menghargai para guru.

Ada dua poin penting dalam postingan Leonardy Harmainy dilaman facebooknya, Rabu (25/11/2020). Pertama, mengucapkan selamat memperingati Hari Guru.

Epi

Kedua, dimasa pandemi Covid-19 begitu terasa pentingnya seorang guru dalam mendidik anak-anak kita. Anak-anak rindu gurunya, rindu sekolahnya maka hargailah para guru.

“Saat ini, kesadaran untuk bertemu guru begitu penting. Ini membutuhkan kita untuk selalu menghargai guru,” terang anggota DPD RI daerah pemilihan Sumatera Barat itu.

Leonardy yang akrab disapa Bang Leo ini juga menjawab komentar para sahabat fbnya. Seperti Misrawati Muslim, salah seorang guru sekolah dasar yang berharap Covid-19 cepat berlalu.Termasuk salah seorang politisi yang pernah menjadi koleganya di DPRD Sumbar, Saidal Masfiyudin, yang mengomen pastingan Bang LH, guru bak pelita, menerangi dalam gulita, jasa guru tiada tara, bak pahlawan tanpa tanda jasa, Selamat Hari Guru ketua. (Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.