Firdaus Ilyas jadi Pensiunpreneur, Ayahmart Mulai Laris Manis

486

JURNAL SUMBAR | Padang — Firdaus Ilyas, mantan birokrat kini menjadi pensiunpreneur. Betapa tidak, untuk mengisi waktu senggannya sekarang kesibukakkanya menjadi owner Ayahmart Jln Prof Hamka No 165.

“Ayahmart melayani Pembeli Seperti Ayah melayani Anak2nya dg Senyum dan Sabar. Datanglah ke Ayahmar, belanja dg harga Murah,” ujar Firdaus, Kamis (4/2/2021).

Firdaus menambahkan grand opening atau peresmian Ayahmart beberapa waktu lalu berjalan lancar dan sukses. Dengan adanya Ayahmart diharapkan bisa menyemangati dirinya sembari memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Firdaus yang akrab juga disapa ayah oleh sebagian kalangan, Ayahmart juga bermanfaat bagi masyarakat Tabing dan sekitarnya karena bisa memfasilitasi para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. Dengan demikian, bisa menghidupkan perekonomian warga.

“Alhamdulillah, Setelah Grand Opening Ayahmart beberapa harilalu, Sampai Hari ini (Kamir-red) Jual beli terus meningkat di Ayahmart jln Prof Hamka No 165 Simpang gia Tabing-Padang,” ujarnya.(Age)