Kepengurusan DPD LPM Sijunjung Dikukuhkan, Bupati Benny; Semoga LPM Jaya dan Lebih Bermanfaat Dimasa Depan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak ditetapkannya, surat keputusan (SK) Nomor: 25/DPD/LPM-SB/Kep/VII/2022, tentang susunan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarayat ( LPM) Kabupaten Sijunjung, masa bakti 2022- 2028 pada 15 Juli 2022 lalu—oleh DPD LPM Sumbar, baru pada Jumat (25/8/2023) dilakukan pengukuhan/pelantikan pengurus.

Prosesi pengukuhan itu sendiri dilaksanakan di Balairung Lansek Manih, Kantor Bupati Sijunjung di Muaro Sijunjung.

SK-DPD LPM Sumbar tertanggal 15 Juli 2022 ditetapkan di Padang itu ditandatangani Ketua DPD LPM Sumbar, H. Afrizal, SH.MH dan Irwandi Walis, S.Sos Dt Rajolelo sebagai Sekretaris.

Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Sijunjung tersebut mempercayakan Aprizal Putra Bungsu sebagai Ketua, dan sekretarisnya Rezki Fitra. Serta bendahara dipercayakan pada Dewi Mayza Lenny,S.ST. MI.Kom.

Kepengurusan DPD LPM Kabupaten Sijunjung itu juga dibantu koordinator wilayah dan sejumlah pengurus lainnya.

Pengurus DPD LPM Sumbar membacakan susunan pengurus DPD LPM Sijunjung, masa bakti 2022-2028

Berikut  susunan kepengurusan DPD LPM Kabupaten Sijunjung secara lengkap.

Ketua: Aprizal Putra Bungsu

Wakil Ketua 1: Brista Yozi, S.Si

Wakil Ketua 2: Harry Oskar Hidayat, S.Ap

Sekretaris: Rezky Fitra

Bendahara : Dewi Mayza Lenny, SST. M. I.Kom

Bidang Agama Adata dan Kebudayaan: Drs. Iskandar, Alfis Nurbahri, SAP, dan Mery Mulyadi, S.Pd.i.

Bidang Organisasi, Advokasi Hukum, Kemitraan dan Humas: Rahmad Ronaldi, Rosman, SSTP, M.Si, Saptarius, dan Aipda Ikhdan Kurnia, SH.

Epi

Bidang Pertanian, Kehutanan, Perkebunan, dan Peternakan: Ir. Mayantoni, MP, Yesy Mardayanti, S.Hut, dan Liza Prayeti, SP

Bidang Pemberdayaan Keluarga, Kesehatan,dan Penanggulangan Bencana:  Andres Zainaldi, SE, Hayati, S.Km, dan Hengky Firmansyah.

Bidang Pemberdayaan Ekonomi, Kerakyatan dan ketenagakerjaan: Zalmiati, Ferry Andriadi, S.Si, Daisul Andri, SE, dan Sani Rahmadani, SSTP.

Bidang Pemuda, Olahraga dan Kesenian: Alim Putra, S.KM, Feri Hendra Mukhlis, S.Kom, Aipda Kholil Azhari, dan Weni Febrianti, S.Pd.i.

Usai pengukuhan/pelantikan, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, berharap, agar LPM jaya dan lebih bermanfaat dimasa depan.

“Dibentuknya LPM tentu memiliki tujuan yang sangat mulia. Sebagai lembaga yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat, LPM memiliki ruang gerak yang luas melakukan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu LPM harus mampu menempatkan diri sebagai mitra strategis diluar pemerintah yang bergerak membantu pemerintah dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam mendukung serta kemajuan Kabupaten Sijunjung,”ujar Benny yang juga Ketua DPD Golkar Sijunjung itu secara terpisah.

“Sijunjung tidak boleh tertinggal dengan daerah lain, kita harus punya komitmen kuat dan bekerja keras dalam mewujudkannya. Cita-cita tidak hanya dalam tataran diskusi saja, tapi harus ada wujud nyata,”harap alumni IPDN yang juga mantan birokrasi itu kepada Jurnalsumbar.Com.

Bupati juga mengingatkan, agar pengurus DPD LMP Sijunjung untuk meningkat koordinasi dan komunikasi diinternal lembaga agar tumbuh kesamaan visi-misi diantar pengurus.

Ketua DPD LPM Sijunjung, Aprisal, PB, sampaikan sambutannya usai dikukuhkan

Sebelum itu, pengurus DPD LPM Sumbar mengucapkan selamat pada pengurus DPD LPM Sijunjung dan berharap para pengurus bisa melaksanakan amanah yang diberikan.

Ketua DPD LPM Sijunjung, Aprisal Putra Bungsu, mengucapkan terimakasih pada pengurus DPD LPM Sumbar atas telah dilantik/dikukuhkannya pengurus DPD LPM Sijunjung masa bakti 2022-2027.

Acara prosesi pelantikan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan undangan lainnya termasuk unsur Forkopimda juga hadir.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.