Pasangan Benny-Radi Lanjut Jilid II Pimpin Sijunjung, Wabup; Kami Baik-Baik Saja

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, H. Iraddatilah,S.Pt., dengan tegas menyampaikan sikap politiknya—akan tetap bersama Politisi Partai Golkar Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si.,untuk lanjut maju sebagai calon Bupati Sijunjung 2024-2029 pada periode jilid II.

Menanggapi adanya isu politik ada keretakan antara Bupati Benny dan Wabup Radi, dengan tegas ia mengatakan, kedua pimpinan Kabupaten Sijunjung itu dalam keadaan baik.

“Kami baik-baik saja, isu yang berseleweran itu sudah masuk ranah politik. Kami akan tetap selalu bersama untuk melanjutkan kepemimpinan 2024-2029,”ucap H. Iraddatillah, S.Pt saat membuka acara Muarenbang di Gedung Pancasila Muaro, Kamis (28/3/2024).

Menepis Anggapan Retak, Ternyata Hubungan Bupati dan Wabup Sijunjung Selalu Harmonis Aja….Kok..!

Bahkan kata dia, ia juga tak menapik ada isu gonjang-ganjing soal ia dengan bupati Benny. “Sejak awal kami hingga kini kami selalu baik-baik saja,”ucapnya menanggapi isu disinyalir adanya keretakan itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Malah ia tersenyum, dan menganggap hal itu biasa. Bahkan ia mengakui di daerah lain ada yang sudah tak sejalan.

“Tapi beda halnya dengan kami, sejak awal hingga kini kami baik-baik saja dan akan tetap bersama melanjutkan kepemimpinan Benny-Radi Jilid II 2024-2029. Untuk itu mohon dukungan bersama,”ucap Wabup Sijunjung itu.

Andre: Bupati Benny Punya Kinerja Bagus, Kalau yang Bagus Kita Dukung Lanjut Dua Periode sebagai Bupati Sijunjung

Hal yang sama, sebelumnya juga disampaikan Bupati Benny. Bahwa, ia bersama Wabup Radi akan terus bersama untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati-Wabup Sijunjung 2024-2029.

Apalagi kinerja kedua pasangan tersebut dikenal merakyat itu dinilai sangat bagus. Setidaknya hal tersebut pernah dilontarkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, yang memuji kinerja Bupati Sijunjung itu. (baca;jurnalsumbar.com-red).*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.