Meski Diguyur Hujan, Sumarak Festival Lansek Manih Tetap Dikunjungi Masyarakat

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ternyata, Sumarak Festival Lansek Manih yang belangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro, Sijunjung tetap ramai dikunjungi masyarakat meski diguyur hujan.

Hal itu terlihat dilapangan masih banyak parkir motor didepan RTH, disela hujan berhenti juga tampak  panitia yang membersihkan genangan air.

Tiap stand yang disediakan juga ada pengunjung berteduh menikmati pertunjukan dari jauh.

“Semenjak hari pertama sampai sekarang saya tak pernah absen menyaksikan festival Lansek Manih ini karna sudah lama tak ada hiburan di RTH,” kata salah seorang pengunjung, Yuni, kepada kontributor Jurnalsumbar.Com, Dicko di Sijunjung, pada Sabtu (20/4/2024).

Ia juga mengatakan acara yang digelar sangat bagus menampilkan tari maupun musik khas Sijunjung dimainkan oleh putra-putri Lansek Manih.

Hal yang senada juga disampaikan oleh pengunjung lain, Hendri saat membawa anaknya bermain di RTH.

Epi

Sambut Perantau Pulang Kampung, Pemkab dan Masyarakat Sijunjung Gelar Festival Lansek Manih

Menurutnya, acara ini sangat cocok digelar di RTH karna selain tempat bermain anak-anak juga dapat menikmati hiburan dari festival Lansek Manih.

“Berbagai macam stand yang tersedia juga unik dan bagus walaupun hujan tak masalah karna bisa cari tempat berteduh,” ujarnya sambil tertawa.

Hendri juga menjelaskan ada salah satu stand yang ia gemari yakni stand Bank Sampah menawarkan berbagai produk ramah lingkungan.

“Saya berharap nantik malam pas penutupan tak hujan karna ada penampilan silek kapak dan luka gilo,” pungkasnya.dicko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.