Ikut Buat “Godok Obuih”, Cara Ketua Bhayangkari Sijunjung Membaur Bersama Masyarakat Lubuktarok

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Tak hanya polisi yang pintar membaur dan mendekatkan diri dengan masyarakar. Tapi para istri polisi juga pintar membuar dengan masyarakat. Banyak cara dilakukan para istri polisi itu untuk membaur dengan rakyat.

Tak percaya? Tengok saja ke wilayah hukum Polres Sijunjung. Sabtu (30/12/2017), meski suasana hujan, Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Hj. Yolla Giovanna Imran Amir didampingi Ny. M Seregar dan Ny. Ani Syafruddin Arief dan rombongan anggota Bhayangkari menyambangi warga Lubuktarok membaur dan membuat makanan tradisional “Godok Obuih” ciri khas makanan “adat baralek” di Nagari Lubuktarok wilayah hukum Kapolsek Lubuktarok, Iptu Polisi Syafruddin Arief.

Acara membuat Godok Obuih di rumah salah seorang warga, Ibu Helyeni di Jorong Sungaijodi, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung itu, turut dihadiri Kapolsek Lubuktarok Iptu Syafrudin Arief, SH beserta lima orang Anggota, Ketua Ranting Bhayangkari Lubuktarok Ny. Ani Syafrudin Arief dan lima orang Bhayangkari Ranting Luta dan Walinagari lubuktarok.

KLB

Acara tersebut merupakan Rangkaian kegiatan shooting Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sijunjung, Yolla Giovanna Imran Amir yang dilaksanakan pada Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut atas niat baik ketua Bhayangkari cabang Res Sijunjung yang disampaikan kepada ketua ranting Polsek Lubuktarok Ny. Ani Arief dan anggota kiat bermasyarakat termasuk membuat “Godok Obuih”.

“Ini cara kami memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang ciri khas makanan dan budaya yang ada di Kecamatan Lubuktarok, termasuk penyebaran informasi melalui shooting,” ucap Ketua Bhangkari Sijunjung, Yolla Giovanna didampingi Ketua Ranting Polsek Lubuktarok, Ani Syafruddin Arief. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.