Maju di Pilkada Sijunjung, Liswandi Mendaftar ke Partai Gerindra dan PPP

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Politisi
Partai Demokrat Haji Liswandi, SE, memperlihatkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon kepela daerah (Bacalkada) Sijunjung, Sumatera Barat pada periode 2020-2025.

Terbukti, setelah mendaftar ke Partai Nasdem, pada Kamis (31/10/2019) anggota DPRD Sumbar, 2009-2014 -2014-2019 itu kembali mendaftar di dua partai politik sebagai kandidat bakal calon bupati (Bacalbup) Sijunjung 2020.

Didampingi Tim Pemenangannya, Zulfan dan politisi Partai Demokrat lainnya, Liswandi datang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sijunjung di Jorong Tangah, Nagari Muaro.

Di kantor DPC Partai Gerindra itu, Liswandi diterima langsung Ketua DPC Gerindra, Drs. Syahril Syamra. “Alhamdallah saya sudah mendaftar di Partai Gerindra sebagai Bacalbup Sijunjung,”ucap Ketua DPC Partai Demokrat Sijunjung itu pada awak media, Kamis (31/10/2019).

PERANTAU SIJUNJUNG

Hal itupun dibenarkan Ketua DPC Gerindra Sijunjung. “Ya, Liswandi juga sudah mendaftar ke Gerindra,”kata Syahril Syamra.

Tak hanya di partai besutan Prabowo Subianto, tapi politisi Partai Demokrat itu pada Kamis (31/10/2019), juga telah mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung.

Di kantor PPP Sijunjung tersebut Liswandi dan para penggawa Partai Demokrat langsung disambut Ketua PPP Alfian Kasir. “Alhamdallah saya juga telah mendaftar di PPP dan selanjut nanti juga akan mendaftar di Perindo dan di Demokrat sendiri,”ucap Liswandi yang mengaku siap membangun Sijunjung. saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.