Eka Wahyu Apresiasi Perhatian Angkie Yudistia Untuk Sawahlunto

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ketua DPRD kota Sawahlunto Eka Wahyu sangat apresiasi terhadap Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia yang peduli serta mau berkolaborasi dengan Karang Taruna Kota Sawahlunto dalam rangka Gerakan Selalu Pakai Masker.

Politisi PKPI yang juga Pembina Karang Taruna Kota Sawahlunto berharap kolaborasi gerakan yang akan membagikan 1.350 masker disabilitas di kota ini tentu menjadi awal yang baik dalam menjalin kemitraan kedapan

“Semoga kedepan dapat dilakukan kerja kemitraan yang berkolaborasi dengan karang taruna serta pemerintah daerah dalam peningkatan kegiatan pembangunan serta program kepemudaan lainnya,” harap Eka, Kamis (7/10/2020).

PERANTAU SIJUNJUNG

Pada kegiatan penyerahan masker yang diikuti secara simbolis melalui virtual Live Instagram Angkie Yudistia dengan Karang Taruna Kota Sawahlunto itu, staf khusus kepresiden itu berpesan kepada Karang Taruna untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanganan covid salah satunya melalui gerakan selalu pakai masker.

DanWalikota Sawahlunto Deri Asta juga menyampaikan terima kasih kepada Angkie Yudistia yang sudah memilih Kota Sawahlunto dalam Gerakan #SelaluPakaiMasker ini dan bisa nantinya bersinergi dengan program lainnya.

Apresiasi pun disampaikan ketua Karang tarunaKota Sawahlunto Andi Maha Putra. Dikesempatan itu Andi menyatakan sebagai organisasi karang taruna berharap peningkatan perhatian kepada 1 persen warga disabilitas yang ada di kota ini.

“Perhatian khusus terhadap sarana prasarana kenyamanan untuk disabilitas pada kantor pelayanan dan diruang pelayanan publik ditingkatkan. Dan adanya taman ruang terbuka hijau yang ramah disabilitas,” pintanya. simamora

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.